Transcription

MODULE-KINERJA ONLINEBadan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD)Jl. Majapahit No.4, Podosugih, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51111Phone/Fax: (0285) 412522

Langkah – LangkahPengisian E-Kinerja1. Buka alamat situs pamomong.pekalongankota.go.id melalui browser yang ada. Lalu pilihE-Kinerja New.2. Akan muncul halaman Login E-Kinerja Online BKPPD Kota Pekalongan MasukkanUsername dan Password lalu klik tombol masuk.

3. Akan muncul halaman pilih jabatan dinas bila belum memilih jabatan, pilih tombol rotasijabatan.4. Pilih jabatan dinas lalu pilih tombol simpan.

5. Pilih tombol kembali ke halaman login untuk meload setup data.6. Jika sudah melakukan login ulang dan sudah mensetting jabatan dinas maka akan tampilhalaman dashboard e-kinerja

7. Pilih Menu SKP lalu Pilih Periode Tahun SKP Pilih tombol Tambah Data Periode SKP untukmenambah periode skp.8. Pilih tanggal awal dan tanggal akhir lalu pilih tombol simpan untuk menyimpan data periodeSKP.

9. Pilih Menu SKP lalu pilih membuat SKP. Pada kolom aksi pilih tombol detail untukmenampilkan data SKP pada periode tersebut.10. Pilih tombol tambah data SKP untuk menginputkan data SKP periode tersebut.

11. Pilih Kegiatan Atasan, pilih Sumber Sasaran Pegawai, pilih detail sumber sasaran kinerjapegawai, isikan angka kredit bagi jabatan fungsional, isikan ouput/kuantitas, pilih satuan,isikan waktu, isikan biaya. Jika seluruh komponen sudah terisi semua pilih tombol simpanuntuk menyimpan data SKP.12. Jika terjadi kesalahan input data pada kolom aksi tombol hapus untuk menghapus data SKP.Bila sudah terinput semua pilih centang dan pilih tombol verifikasi data SKP untukmenyimpan dan mengirim data skp untuk di verifikasi oleh atasan langsung.

13. Pada kolom status bila semua data SKP PNS sudah di verifikasi oleh atasan langsung danstatus diterima maka akan muncul tombol cetak SKP untuk menampilkan data dan form cetakSKP Pegawai.14. Akan tampil cetak SKP pegawai.

15. Pilih Menu SKP lalu pilih membuat SKP. Lalu pada kolom aksi pilih tombol breakdownbulanan.16. Pilih Bulan Pengerjaan kegiatan tersebut dan pilih tombol tutup jika sudah selesai memilihbulan pengerjaan.

17. Pilih menu kegiatan harian lalu pilih tombol tambah kegiatan pegawai harian untukmenginputkan kegiatan harian pegawai.18. Pilih Bulan Pengerjaan kegiatan, pilih kegiatan bulanan kegiatan tersebut, pilih kegiatanharian yang dilakukan, isikan kuantitas kegiatan tersebut, pilih tanggal pengerjaan, pilih jammulai, inputkan keterangan detail kegiatan tersebut. Setelah semua komponen terisi semuapilih tombol simpan untuk menyimpan data kegiatan harian

19. Pada menu verifikasi pilih SKP PNS untuk verifikasi data SKP PNS Bawahan. Pilih SKP PNSuntuk melihat dan verifikasi data SKP PNS bawahan.20. Pada kolom status pilih tombol centang untuk memverifikasi data jika data SKP PNS diterimaatau pilih tombol silang untuk memverifikasi data jika data SKP PNS ditolak.

21. Bila memilih tombol silang maka isikan alasan penolakan data SKP PNS lalu pilih tombolsimpan untuk menyimpan alasan penolakan.22. Pada menu verifikasi pilih Aktifitas harian PNS untuk verifikasi aktifitas harian PNSBawahan. Pilih aktivitas PNS untuk melihat detail data kegiatan dan verifikasi kegiatan harianbawahan.

23. Pada kolom aksi pilih tombol centang untuk memverifikasi data jika data aktivitas harian PNSditerima atau pilih tombol silang untuk memverifikasi data jika data aktivitas harian ditolak.24. Bila memilih tombol silang maka isikan alasan penolakan data SKP PNS lalu pilih tombolsimpan untuk menyimpan alasan penolakan.

25. Pilih menu lihat TPP Bulanan lalu pilih TPP Bulanan, pilih bulan lalu pilih tombol lihat datauntuk menamplkan TPP Bulanan.26. Akan tampil data kegiatan pegawai, status kegiatan, total poin yang didapatkan dan besaranTPP yang diperoleh selama bulan itu.

untuk menyimpan data SKP. 12. Jika terjadi kesalahan input data pada kolom aksi tombol hapus untuk menghapus data SKP. Bila sudah terinput semua pilih centang dan pilih tombol verifikasi data SKP untuk menyimpan dan mengirim data skp untuk di verifikasi oleh atasan langsung.